Gadgets
Now Reading
Xiaomi Redmi 4 Yang “Tertunda” Kini Sudah Hadir
0

Xiaomi Redmi 4 Yang “Tertunda” Kini Sudah Hadir

by Giorgio GaticaNovember 21, 2016

Xiaomi akhirnya merilis generasi terbaru Redmi yaitu seri Redmi 4.

xiaomi-redmi-4-1

xiaomi redmi 4

Redmi 4 hadir dengan 3 varian, yakni Redmi 4a, 4, dan 4 Prime. Redmi 4a merupakan varian termurah, dan Redmi 4 Prime merupakan varian tertinggi atau yang paling mahal.. Redmi series memang cukup terkenal dan laku karena harganya yang murah dan spesifikasi yang tergolong “diatas dari banderol harganya”. 

Ketiga varian Xiaomi Redmi 4 ini mempunya design yang kurang lebih serupa, perbedaan yang paling terlihat adalah tidak adanya sensor fingerprint pada Redmi 4a. Varian termurah dari Redmi 4 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 900 ribu. Redmi 4a menggunakan processor Snapdragon 425 dengan RAM 2 GB, kamera 13 MP dan design body metal. Kapasitas baterainya paling kecil diantara ketiganya yaitu 3120 mAh.

Redmi 4 memiliki spesifikasi sedikit lebih tinggi dibanding Redmi 4a. Processornya menggunakan Snapdragon 430 dan memiliki sensor fingerprint dibagian belakang. Baterainya berkapasitas 4100 mAh.

Lalu Xiaomi Redmi 4 Prime yang merupakan varian tertingginya menggunakan processor Snapdragon 625, dengan RAM 3 GB dengan kapasitas baterai yang sama dengan Redmi 4.

 

xiaomi-redmi-4a-3

xiaomi redmi 4a

Kurang menggiurkan apa? Dengan spesifikasi seperti disebutkan diatas, itu semua dibanderol dengan harga mulai dari sekitar Rp.900 ribu sampai Rp.2 jutaan. Kita tunggu saja kedatangannya di Indonesia karena kami mendengar bahwa Xiaomi sedang mengurus sertifikasi dua model smartphone Xiaomi di balai sertifikasi Ditjen SDPPI Kominfo dan mengupayakan memenuhi aturan TKDN untuk ponsel 4G.

 

What's your reaction?
Love It
100%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Giorgio Gatica

Leave a Response