Gadgets
Now Reading
Smartphone Bergengsi dari Vivo
0

Smartphone Bergengsi dari Vivo

by Giorgio GaticaNovember 24, 2016

 

Vivo, smartphone dari China yang sedang bersaing di pasaran smartphone Indonesia, kini meluncurkan smartphone high endnya kembali, yaitu Vivo Xplay 6, yang kabarnya akan dirilis di Indonesia pada tanggal 12 Desember 2016 mendatang.

Perbedaan Vivo Xplay 6 dengan generasi sebelumnya adalah pada smartphone ini menggunakan design dengan layar melengkung di kedua sisinya, dengan resolusi full hd. Kali ini Vivo membawakan smartphonenya dengan processor yang tergolong tinggi, yaitu Snapdragon 820, dengan internal storage sebesar 128GB dan RAM 6GB, yang menjadikannya sekelas smartphone flagship.

vivo-xplay-6-specs1-840x467

Tapi, bagi kalian yang suka photography, mungkin kamera smartphone ini pilihan yang bagus, walaupun resolusinya yang berkurang dari 16MP menjadi 12MP, tetapi smartphone ini dibekali kamera sekunder beresolusi 5MP. Dengan kamera ini kalian dapat merekam video beresolusi 4k. Selain itu bagi kalian pencinta selfie, smartphone ini sangat cocok, karena pada kamera depannya dibekali 16MP selfie camera, yang berarti dua kali lipat lebih besar dari generasi pendahulunya, Vivo Xplay 5.

Untuk daya tahan Vivo Xplay 6 pun tergolong lebih kuat, karena dibekali baterai 4080mAh. Dan untuk OSnya sendiri, kabarnya sudah menggunakan Android 6.0 (Marshmallow). Dengan spesifikasi seperti ini dan dibuat oleh industry china, cukup menarik bukan? Banderol harga smartphone ini cukup tinggi yaitu sekitar hampir 9 jt rupiah, mungkin terlihat overprice namun itu semua kembali mengingat spesifikasi yang dibawanya, kami pikir cukup fair.

 

Sumber : Gsmarena, Vivo

 

 

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Giorgio Gatica

Leave a Response