Gadgets
Now Reading
Siswoo R9 Darkmoon Smartphone Dual-Screen Saingan Yotaphone Dari Tiongkok
0

Siswoo R9 Darkmoon Smartphone Dual-Screen Saingan Yotaphone Dari Tiongkok

by Hendrik GunawanAugust 26, 2015

Anda ingat dengan Yotaphone? Smartphone unik berkonsep dual-screen yang dibuat oleh manufaktur Russia tersebut kini akan memiliki saingan dari perusahaan Tiongkok dengan konsep yang serupa. Smartphone yang dibuat oleh Siswoo ini diberi nama R9 Darkmoon.

siswoo-r9-darkmoon-1 siswoo-r9-darkmoon-2

Siswoo R9 Darkmoon memiliki konsep yang mirip dengan Yotaphone dan juga memakai layar jenis E-ink sebesar 4.7 inchi di belakang smartphone tersebut. Untuk spesifikasinya smartphone ini menggunakan layar 5 inchi FHD OGS di bagian depannya, prosesor Mediatek MT6752, dan RAM 3GB. Lalu terdapat kamera 13 MP di belakang dan 8 MP di depan.

Dikabarkan smartphone ini akan dibanderol dengan harga sekitar €400 dan dipastikan akan tersedia di Eropa. Siswoo sendiri akan memperkenalkan secara resmi smartphone dual-screen ini di ajang IFA 2015 yang akan digelar minggu depan. Kita tunggu saja pengumuman resminya.

via Gizchina.

What's your reaction?
Love It
100%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hendrik Gunawan
Saya adalah seorang penikmat film, dan juga sangat suka mengikuti perkembangan teknologi. Saya merasa melalui teknologi, kita bisa membuat dunia menjadi lebih baik.

Leave a Response