Gadgets
Now Reading
Sharp Meluncurkan Seri Kedua Dari Aquos Crystal
0

Sharp Meluncurkan Seri Kedua Dari Aquos Crystal

by Hendrik GunawanMay 19, 2015

Masih ingat dengan smartphone Sharp Aquos Crystal yang menjadi perbincangan sewaktu diluncurkan tahun lalu karena design yang nyaris tanpa bezel-nya? Hari ini Sharp merilis kelanjutan dari smartphone yang waktu itu disayangkan pecinta gadget karena membawa spek yang kurang mumpuni. Kini Sharp Aquos Crystal 2 hadir dengan spesifikasi yang lebih canggih dibanding pendahulunya.

Kali ini sharp menggunakan layar sebesar 5.2-inchi tetapi dengan resolusi yang masih 720p. Ditenagai dengan prosesor quad-core Snapdragon 400 dengan GPU Adreno 305 dan RAM + ROM yang telah diupgrade menjadi 2GB/16GB. Terdapat 8MP kamera belakang dan 2.1MP kamera depan.

Fitur yang menarik dari smartphone ber-OS Android 5.0 ini adalah Grip Magic, yaitu sensor yang terdapat di sudut sekeliling layar yang mampu mendeteksi gestur jari pengguna-nya. Fitur tersebut sangat cocok dengan smartphone yang memiliki bezel yang tipis seperti Aquos Crystal ini, dan sepertinya akan ada banyak smartphone bezel-less yang akan memakai fitur tersebut seperti ZTE Zubia Z9. Selain itu Aquos Crystal juga diklaim sebagai smartphone anti air.

Semoga smartphone yang mendukung LTE ini akan masuk ke Indonesia mengingat teknologi LTE sudah mulai berjalan disini. Penulis melihat jika masuk ke pasar Indonesia, Sharp Aquos Crystal bisa memikat banyak pencinta gadget karena selain desain yang sangat cantik harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau.

via GSMArena

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hendrik Gunawan
Saya adalah seorang penikmat film, dan juga sangat suka mengikuti perkembangan teknologi. Saya merasa melalui teknologi, kita bisa membuat dunia menjadi lebih baik.

Leave a Response