Gadgets
Now Reading
Satu Lagi Smartphone Selfie Expert Dari Oppo
0

Satu Lagi Smartphone Selfie Expert Dari Oppo

by Giorgio GaticaDecember 2, 2016

Satu lagi smartphone selfie expert dari Oppo kembali dirilis untuk mengisi kekosongan antara kelas bawah dan menengahnya.

Sesuai dengan slogannya “Oppo Camera Phone” tentu smartphone ini berfokus pada kameranya. Smartphone ini dibekali kamera utama 12MP dan kamera depan 13MP. Ya, lebih kecil dibanding beberapa smartphone dikelasnya. Tapi untuk smartphone asal china dengan resolusi kamera seperti itu sudah tergolong bagus, dikatakan bahwa OPPO “menjamin” hasil cameranya.

oppo-a57-768x422

Spesifikasi secara internal,  pada smartphone ini tergolong cukup standar dikelasnya. Smartphone ini dibekali dengan processor Snapdragon 435, dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Ya, walaupun masih menggunakan Snapdragon 435, tetapi smartphone ini dibekali juga dengan ColorOS 3.0, yang berarti performa di smartphone ini akan mulus, namun mungkin tidak cocok untuk memainkan game game berat.

oppo-a57

Kabarnya smartphone ini akan dibanderol dengan harga 1,599 Yuan, dan sudah dapat dibeli di negara asalnya pada tanggal 12 Desember mendatang. Sayangnya belum dapat dipastikan kapan Oppo A57 akan mulai tersedia di pasar global, termasuk Indonesia. Untuk spesifikasi smartphone seperti ini menurut saya tidak sebanding dengan harganya, yang terlihat overpriced, namun mungkin kehebatan kameranya dapat menutupi hal tersebut apabila hasilnya sehebat yang dipromosikan.

 

Source : Kompas Tekno, Google

What's your reaction?
Love It
50%
Interested
50%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Giorgio Gatica

Leave a Response