Gadgets
Now Reading
Samsung Gear S2: SmartWatch Samsung Dengan Design Baru Yang Lebih Menarik
0

Samsung Gear S2: SmartWatch Samsung Dengan Design Baru Yang Lebih Menarik

by HengkySeptember 7, 2015
Beberapa perusahaan telah mengumumkan perangkat SmartWatch terbanrunya dan Samsung pun tidak ketinggalan dengan memberikan kejutan di IFA 2015 ini – Gear S2. Kejutannya yaitu bahwa Gear S2 terlihat jauh lebih elegan dibandingkan dengan hampir semua upaya Samsung sebelumnya.Gear S2 berjalan dengan dukungan Tizen, OS buatan Samsung, berbeda dengan kompetitor-kompetitornya yang didukung Android Wear. Berita baiknya, Samsung akhirnya membuka SmartWatch mereka agar dapat compatible dengan perangkat Android selain Samsung.

Gear S2 ini kompatibel dengan hampir semua smartphone Android dengan setidaknya minimal RAM 1.5GB yang menjalankan Android 4.4 ke atas.

Samsung mengatakan untuk ada sekitar 1.000 aplikasi yang tersedia pada saat peluncurannya nanti.

Bezelnya menakjubkan, banyak pilihan yang dapat dilakukan dari bezel yang dapat diputar ini dan hal ini adalah peningkatan terbesar untuk desain smartwatch ini. Putar ke kiri dari homescreen dan pemberitahuan akan muncul, putar ke kanan dan Anda akan melihat semua widget yang dapat dipilih. Ada bunyi klik di setiap pergantian bezel. Anda juga bias memilih aplikasi dengan menekan ikon dimanapun letaknya berada.

Banyak yang memuji perangkat wearable Samsung ini dan walaupun datang dengan OS Tizen mereka tidak keberatan memilihnya sebagai alternatif untuk Android Wear atau Apple Watch.

Namun tentu saja Anda dapat memiliki penilaian sendiri karena selera setiap orang tidaklah sama. Jadi, silahkan memilih sendiri mana SmartWatch favorit anda.

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hengky
Karyawan kantoran yang demen ngobrol soal gadget terutama smartphone.

Leave a Response