Gadgets
Now Reading
Samsung Galaxy J3, pada Juni 2017 Mendatang?
0

Samsung Galaxy J3, pada Juni 2017 Mendatang?

by Giorgio GaticaNovember 20, 2016

Kabarnya Samsung Galaxy J3 (2017) akan dirilis pada Juni 2017 mendatang.

Desainnya perangkat ini tidak berubah terlalu signifikan dibanding versi sebelumnya, bentuknya masih mirip dengan versi 2016 namun body bagian sudutnya yang lebih melengkung. Perubahan yang paling terlihat adalah letak kamera depannya yang pindah ke sisi sebelah kiri.

galaxy-j3

Dan secara internal, kabarnya device ini akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 430, biasanya kalau Samsung masuk ke Indonesia, mereka akan menggunakan Exynos sebagai chipsetnya, belum tahu untuk tahun depan. Namun sepertinya itu tidak menjadi masalah karena performa keduanya tidak terlalu berbeda. Device ini juga didukung dengan RAM 2GB. Ya, Samsung Galaxy J3 dengan RAM 2 GB di tahun 2017. Sepertinya RAM sebesar itu di 2017 sudah menjadi standar untuk perangkat menengah kebawah.

Dan untuk OSnya sendiri, smartphone ini sudah menjalani operating system android marshmallow. Wah kalau dengan spesifikasi seperti di tahun 2017 sepertinya kurang memuaskan ya? namun seperti yang sudah saya katakan, ini akan menjadi perangkat menengah kebawah, jadi ya kita tidak bisa mengharapkan banyak dari device ini, tetapi semua tidak masalah karena ini Samsung.

 

 

 

via Gsmarena

What's your reaction?
Love It
100%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Giorgio Gatica

Leave a Response