Gadgets
Now Reading
Saksikan Live Streaming Apple Event: Acara Peluncuran Produk Apple Terbaru
0

Saksikan Live Streaming Apple Event: Acara Peluncuran Produk Apple Terbaru

by HengkySeptember 9, 2015

Dengan semakin dekatnya live even dari Apple (Live Streaming Apple Event), pertanyaan yang muncul dari orang-orang adalah “bagaimana saya bisa menonton acara Apple?”.

Acara ini diatur untuk menjadi salah satu even Apple terbesar yang pernah ada, dan kita mungkin bisa melihat lebih dari sekedar sosok iPhone terbaru, tanggal rilis iOS 9 dan watchOS 2, merek baru Apple TV, dan mungkin iPad mini 4 atau iPad Pro.

Kabar baiknya adalah bahwa Apple akan menyiarkan secara langsung acara yang berlangsung di The Bill Graham Civic Auditorium di California, sehingga semua orang bisa menonton even ini.

Bagian yang terbaik? Apple akhirnya menyambut pengguna Windows untuk dapat melakukan live streaming. Pengguna Windows 10 bisa melakukan streaming acara langsung melalui browser Windows Edge.

Jadi, bagaimana Anda dapat menonton live streaming dari? Acara akan dimulai pada sekitar 06:00 GMT (Rabu) malam. Seperti biasanya, Apple menyediakan sebuah tempat untuk menonton acara peluncuran secara streaming. Video itu dapat diakses melalui situs www.apple.com/live.

Pengguna Apple yang sudah berpengalaman tahu bahwa Apple menawarkan live streaming dari acara ini melalui perangkat Apple mereka, tapi tahun ini Apple telah memberikan pilihan lain untuk dapat mengikuti acara.

Apple akhirnya memungkinkan pengguna Windows untuk menonton langsung streaming dari situs Apple meskipun terbatas pada pengguna Windows 10 dengan menggunakan browser Microsoft Edge. Mengapa? Karena sampai sekarang, Windows belum benar-benar didukung HTTP Live Streaming (HLS) teknologi Apple, dengan pengecualian aplikasi tertentu seperti iTunes. Namun, dengan pengenalan Windows 10 dan browser Microsoft Edge hadir dukungan untuk teknologi HLS, membuat live streaming tersedia untuk khalayak yang lebih luas dari sebelumnya.

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hengky
Karyawan kantoran yang demen ngobrol soal gadget terutama smartphone.

Leave a Response