Gadgets
Now Reading
Pre-Order Drone Compact dari DJI
0

Pre-Order Drone Compact dari DJI

by Giorgio GaticaDecember 4, 2016

 Apakah drone yang kalian kenal sekarang adalah sebuah “pesawat” tanpa pilot, yang dapat merekam dari atas, dan mempunyai bobot yang besar sehingga sulit untuk disimpan? Berarti kalian salah.

517412-dji-mavic-pro

DJI kini mempersembahkan produk terbarunya yaitu Mavic Pro. Mavic Pro adalah drone yang mempunyai bobot dan ukuran yang lebih kecil dibandingkan drone pada dasarnya. Drone ini mempunyai lengan propeler yang dapat dilipat, sehingga mempermudah untuk penyimpanannya.

Mavic Pro juga dibekali dengan kamera yang mampu merekam 4K dan berosulusi sebesar 12 MP, dan kamera tersebut ditaruh dengan penyangga tiga-axis sehingga dapat mengurangi getaran pada video dan foto. Selain itu drone ini juga dibekali dengan sensor anti-tabrakan dan mampu bertahan melayang sambil menstabilkan diri apabila ada goyangan. Namun sangat disayangkan karena drone ini kabarnya hanya dapat terbang selama 27 menit dengan jarak sekitar 7km.

dji-mavic-pro-drone-2625-0

Drone ini sekarang bisa di pre-order di DJI Experience Store, Ratu Plaza, Jakarta. Dan drone ini dibanderol dengan harga Rp 14,9jt untuk paket standard drone dan remote, Selain itu disediakan pula paket tambahan yang berisi sejumlah aksesoris ekstra dan lebih lengkap yang mencakup baterai tambahan, baling-baling cadangan, dan tas yang dihargai Rp 19,2 juta. Bagi kalian yang mencari drone yang compact, mungkin ini adalah pilihan tepat, mengingat bahwa drone ini dapat dilipat.

 

Source : Google, DJI, Infiatech

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Giorgio Gatica

Leave a Response