Gadgets
Now Reading
Moto 360 Generasi ke-2
0

Moto 360 Generasi ke-2

by HengkyAugust 10, 2015

Droid Life baru-baru ini menemukan bahwa pengajuan Motorola untuk perangkat pengisian nirkabel (terlihat seperti smartwatch) telah melewati FCC (Federal Communications Commission). Pengajuan ini diyakini untuk Moto 360 generasi ke-2.

Terakhir kali produk smartwatch Motorola diajukan ke FCC adalah tak lama sebelum Moto 360 dirilis. IFA 2015, yang berlangsung pada awal September, sebagai event besar berikutnya dalam kalender ponsel, diprediksi menjadi hari kelahiran perangkat wearable ini.

Sebuah gambar baru muncul di Weibo menunjukkan gambar Moto 360 generasi ke-2. Tentu saja, kita tidak dapat memastikan keabsahan gambar, maupun informasi yang menyertai bahwa Moto 360 layar generasi ke-2 akan menampilkan resolusi 360 x 360 pixel.

Jika Motorola memang berhasil membuat Moto 360 dengan ukuran lebih kecil dengan layar penuh melingkar, mungkin akan kembali menarik perhatian orang-orang untuk melirik kembali smartwatch. Gambar baru juga tampaknya menunjukkan tombol fisik yang sedikit berbeda – meskipun Moto 360 gen-2 masih dalam tahap prototipe, kemungkinan bahwa banyak desain yang berbeda masih sedang dalam pertimbangan.

AndroidPIT-Motorola-Moto-360-2nd-gen-button-band-w628

Gambar sebelumnya muncul di halaman komunitas HelloMotoHK di Facebook, konon menunjukkan sebuah gambar awal yang diposting di Weibo oleh Chief Executive Lenovo, Yang Yuanqing. Apakah itu dapat dikonfirmasi keaslian atau tidaknya kami tidak bisa mengatakan. Berikut gambarnya:

AndroidPIT-Moto-360-2-2nd-generation-components-w628

 

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hengky
Karyawan kantoran yang demen ngobrol soal gadget terutama smartphone.

Leave a Response