Gadgets
Now Reading
Lenovo Yoga Book Sudah Bisa di-Pre-Order di Indonesia
0

Lenovo Yoga Book Sudah Bisa di-Pre-Order di Indonesia

by HengkyDecember 16, 2016

Tiba-tiba keinget kemarin pas Harbolnas koq ga mampir di salah satu online store “senior” di Indonesia yang dulu jadi referensi saya buat beli laptop atau komputer, terus saya mampir dan ternyata di halaman depan terlihat kalau Lenovo Yoga Book sudah bisa di-pre-order di Indonesia.

Apa itu Lenovo Yoga Book? Buku tentang yoga keluaran Lenovo? Ya bukanlah… Lenovo Yoga Book itu sejenis laptop convertible revolusioner dari Lenovo yang juga bisa berfungsi seperti sebuah buku. Buku yang dimaksud disini yaitu kamu dapat menulis atau menggambar dengan pen “beneran” di atas kanvas digital dan hasilnya akan langsung muncul di layar Yoga Book ini.

lenovo-yoga-book-android-a

Yoga Book ini dipersenjatai dengan prosesor Intel Atom x5-Z8550, RAM 4GB, 64GB HDD dan memiliki layar sentuh. Untuk OS nya ada dua, yaitu Android 6.0.1 Marshmallow dan Windows 10. Tipe yang sekarang dapat anda pesan adalah yang menggunakan sistem operasi Android.

battery-to-last

 

Keyboardnya menggunakan keyboard virtual yang muncul (menyala) ketika kamu menekan ikon “pen”. Nah, pasti pada mikir “wah, mana enak, ga berasa mencet dong kalau keyboard virtual?”…tenaang.. keyboard virtual ini ada “haptic feedback” nya atau bergetar ketika ditekan, tapi mungkin perlu penyesuaian biar terbiasa memakai keyboard seperti ini. Keyboardnya juga dilengkapi dengan software pengoptimasi keyboard yaitu auto complete dan auto correct.

lenovo-yoga-book-3

Pen nya memiliki sensitivitas hingga 2.048 level tekanan. Disebut “real pen” karena Lenovo menyediakan semacam isi pen beneran yang ada tintanya juga. Jadi kalau kamu kesulitan menulis atau menggambar langsung di kanvas digitalnya, kamu bisa meletakkan “book pad” di atas kanvas digital dan mulai menulis/menggambar.

noteworthy-design

Sayang tipe yang dijual di Indonesia sekarang yaitu yang ber-OS Android karena mungkin banyak juga yang berharap agar tipe yang ber-OS-kan windows 10 dijual juga di Indonesia.

Untuk harga, Lenovo Yoga Book ini dibanderol dengan harga Rp. 6.999.000,- dan ada juga diskon pre-ordernya.

Tertarik? Silahkan kunjungi link ini untuk melakukan pre-order.

What's your reaction?
Love It
50%
Interested
50%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hengky
Karyawan kantoran yang demen ngobrol soal gadget terutama smartphone.

Leave a Response