Gadgets
Now Reading
iPhone 6S Akan Resmi Dijual Akhir Bulan Ini
0

iPhone 6S Akan Resmi Dijual Akhir Bulan Ini

by HengkySeptember 9, 2015

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Apple akan mengadakan acara besok pagi/malam ini, di mana mereka akan memperkenalkan beberapa produk baru, termasuk iPhone generasi baru.

Ada kabar bahwa penjualan iPhone terbaru ini, akan dimulai pada tanggal 18 September, namun sumber lain mengatakan penjualan secara resmi untuk gelombang pertama yaitu pada tanggal 26 September.

Jika mengikuti pola mereka sebelumnya, kami berkesimpulan bahwa tanggal 18 September adalah dimulainya pre-order untuk iPhone ini dan akan mulai hadir di toko-toko resmi di beberapa Negara pada tanggal 26 September. Namun bisa juga tanggal 18 September itu adalah tanggal penjualan resmi untuk gelombang pertama dan 26 September adalah tanggal resmi untuk gelombang kedua.

Apple seperti biasa membagi jadwal penjualan resmi iPhone mereka ke beberapa gelombang dan biasanya US, Australia, UK, Prancis, Jerman, Canada, Hong Kong, Singapore dan Jepang akan masuk didalam kelompok pertama itu.

Untuk pasar Indonesia sendiri kemungkinan masih di awal tahun depan karena seperti kita ketahui bahwa proses perizinan yang panjang di Indonesia. Jadi, untuk yang tidak sabar, siap-siap berburu tiket murah ke negara tetangga ya! :)

Harganya sendiri, menurut sumber dari techradar, harga iPhone 6S akan dilepas mulai dari USD 649.

Sebagai tambahan, iOS 9 juga diperkirakan akan digulirkan beberapa hari sebelum peluncuran iPhone terbaru ini.

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hengky
Karyawan kantoran yang demen ngobrol soal gadget terutama smartphone.

Leave a Response