Gadgets
Now Reading
Inilah Solusi Dari Samsung Bagi Pencinta Keyboard Fisik
0

Inilah Solusi Dari Samsung Bagi Pencinta Keyboard Fisik

by Hendrik GunawanAugust 14, 2015

Setelah rumor yang telah diberitakan sebelumnya, akhirnya Samsung meresmikan keyboard case yang bukan hanya untuk Galaxy S6 Edge+ yang seperti dirumorkan tetapi juga akan tersedia untuk Galaxy Note5, Galaxy S6, dan juga Galaxy S6 Edge. Ini merupakan kabar gembira bagi para konsumen yang masih sangat nyaman dengan keyboard fisik dan yang masih terbiasa menggunakan Blackberry.

Yang menarik adalah Samsung hanya memanfaatkan teknologi capacitive untuk keyboard cover ini. Oleh karena itu tidak diperlukan sambungan Bluetooth, atau kabel untuk menghubungkan keyboard ini agar dapat bisa dipakai ke smartphone Samsung. Keyboard case ini juga tidak memerlukan baterai atau daya apapun agar bisa digunakan. Keyboard-nya sendiri dapat dilepas apabila hanya ingin menggunakan touchscreen saja, dan apabila dipasang maka smartphone akan otomatis mendeteksi.

Terdapat beberapa pilihan warna seperti hitam, silver, dan emas. Keyboard case ini dikabarkan akan dibanderol dengan harga sekitar $60-$80 USD.

via Android Central.

What's your reaction?
Love It
100%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hendrik Gunawan
Saya adalah seorang penikmat film, dan juga sangat suka mengikuti perkembangan teknologi. Saya merasa melalui teknologi, kita bisa membuat dunia menjadi lebih baik.

Leave a Response