Gadgets
Now Reading
Inilah Bocoran UI dari Smartwatch Bundar Samsung
0

Inilah Bocoran UI dari Smartwatch Bundar Samsung

by Hendrik GunawanMay 13, 2015

Samsung telah merilis Software Develpment Kit (SDK) untuk smartwatch terbaru-nya yang berbentuk bundar, dari SDK tersebut kita bisa melihat UI yang menghiasi smartwatch berbasis Tizen tersebut. Hal yang menarik dari dokumentasi tersebut adalah fitur dari bezel smartwatch tersebut yang bisa berfungsi untuk zoom gambar, mengatur suara, ataupun navigasi untuk berbagai hal.

Dari dokumentasi SDK tersebut juga diketahui bahwa smartwatch ini memakai layar sebesar 1.65-inchi ber-resolusi 360 x 360. Samsung juga menyematkan heartbeat sensor, gps, wifi, bluetooth,  gyro sensor, hingga koneksi 2G (sayangnya bukan 3G).

Smartwatch berbentuk bundar memang sedang tren saat ini karena bentuknya terlihat seperti jam tangan biasa, ini terbukti dengan popularitas dan tingginya minat terhadap moto 360 dibandingkan android wear yang lain. Apakah samsung akan berhasil menarik minat para gadget lover dengan smartwatch bundar ber-OS Tizen ini? kita lihat nanti setelah Samsung secara resmi meluncurkan smartwatch dengan kode nama Project Orbis/Gear A ini.

Sumber Sammobile via Phonearena

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hendrik Gunawan
Saya adalah seorang penikmat film, dan juga sangat suka mengikuti perkembangan teknologi. Saya merasa melalui teknologi, kita bisa membuat dunia menjadi lebih baik.

Leave a Response