Gadgets
Now Reading
Infinix Kembali Merilis Smartphone
0

Infinix Kembali Merilis Smartphone

by Giorgio GaticaDecember 22, 2016

Infinix kembali merilis smartphonenya yang dberi nama Infinix Note 3 Pro.

Sekilas, spesifikasi smartphone Infinix ini terlihat standar, mengapa standar? Processor pada smartphone ini menggunakan Mediatek Octa Core, dengan RAM 3 GB, serta ROM 16 GB. Lalu juga mempunyai slot micro sd sampai 128 GB. Tampilan layar 6.0 inch dengan resolusi Full HD. Kamera utama 13 MP, dan kamera sekunder 5 MP. Dan juga dibekali fingerprint sensor. Ya, spesifikasi standar bukan? Namun yang membedakan “standar” ini dengan smartphone lain adalah baterainya.

infinix-note-3-pakistan

Baterai pada smartphone ini berkapasitas 4500 mAh, terdengar biasa saja? Tidak, karena pada smartphone ini juga dibekali fitur fast charging yang diberi nama Xcharge and Pump Express 2.0. Untuk baterai 4500 mAh dan dalam jangka waktu 30 menit pengisian dapat mencapai 50%.

Lalu Infinix juga menyematkan fitur audio yang disebut ACC Stereo Technology yang katanya bisa menghadirkan dimensi suara stereo yang lebih maksimal.1000966042_3_644x461_infinix-note-3-pro-x601-lte-phones-mobile-phones

Dari segi design mungkin tidak terlalu terlihat istimewa, namun finishing pada smartphone ini menggiurkan karena rapih dan terlihat indah. Designnya mungkin biasa-biasa saja, namun untuk smartphone mid end dengan harga Rp. 2.599.000,00 ini sudah sangat cukup untuk digunakan sehari-hari terutama bagi kamu yang membutuhkan smartphone berlayar besar sekaligus memiliki baterai yang mumpuni.

Menurut info, smartphone ini kabarnya akan dirilis akhir Desember ini baik secara online maupun offline.

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
100%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Giorgio Gatica

Leave a Response