Gadgets
Now Reading
Infinix Hot S Unboxing Hands On
0

Infinix Hot S Unboxing Hands On

by Hendrik GunawanSeptember 23, 2016

Hari ini saya kedatangan sebuah hp yang baru saya pesan kemarin, yaitu Infinix Hot S, dengan harga sekitar Rp. 1.750.000. Sekarang Infinix Hot S ini akan langsung saya unboxing dan hands on.

Menurut saya box smartphone ini cukup unik, bentuk box-nya memanjang keatas. Perkiraan saya mungkin karena banyak isinya nih, atau mungkin hp-nya manjang keatas kali ya? 

Setelah dibuka, di dalam box-nya langsung terlihat hp-nya yang ternyata nggak manjang keatas dan menurut saya cukup eye-catching. Terus ada SIM Ejector dan nggak lupa ada kartu garansi dan buku panduan pengguna. Dibawahnya lagi ada charger yang output-nya 1.5 Ampere, terus ada kabel USB yang bentuk kabelnya ini gepeng. Terus yang menggembirakan nih walaupun cukup murah tapi tetep dikasih in-ear earphones atau yang disebut dengan earbuds. Desain earbuds-nya ini cukup menarik.

Yang juga menarik di belakang tutup box-nya ternyata ada busa yang berguna buat melindungi hp dari benturan. Saya rasa semua box hp harus ada busa kyk gini nih, biar bikin kita lebih tenang aja.

Setelah pertama kali memegang langsung hp ini saya cukup terpukau dengan desainnya, terlihat cukup mewah dengan harga yang ditawarkan. Untuk spesifikasinya hp ini menawarkan RAM 2GB & ROM 16GB, lalu dibelakang box-nya juga tertulis bahwa Infinix Hot S memakai prosesor Octa-Core tetapi tidak ditulis secara detail tipe prosesor apa yang dipakai. Lalu tertulis juga bahwa layarnya memiliki ukuran 5.2″ dengan resolusi HD dan panel IPS, support dual SIM, baterai dengan kapasitas 3000mAh, dan Infinix menyematkan fingerprint juga ke perangkat ini.

Sebetulnya waktu saya pertama kali melihat hp ini mata saya langsung tertuju ke kamera depannya yang ukurannya cukup besar, dan ternyata resolusinya juga cukup besar yaitu 8MP dan ditemani dengan lampu flash. Lalu kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 13MP. Smartphone ini memakai UI buatan Infinix yaitu XOS Chameleon yang sudah berbasis Marshmallow.

Saya belum mau secara detail mengulas hp ini, karena untuk bahan review yang akan segera saya buat videonya (saya juga akan membuat video unboxingnya). Kalau kalian penasaran pantau terus channel Youtube kami dan jangan lupa subscribe biar nggak ketinggalan.

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hendrik Gunawan
Saya adalah seorang penikmat film, dan juga sangat suka mengikuti perkembangan teknologi. Saya merasa melalui teknologi, kita bisa membuat dunia menjadi lebih baik.

Leave a Response