Gadgets
Now Reading
Huawei Meluncurkan Honor 4C Dan 4X
0

Huawei telah meluncurkan lini terbaru honor series mereka yaitu Honor 4C dan Honor 4X. Huawei honor 4C dibekali dengan prosesor 64 bit 8 inti (Octa-Core) buatan Huawei sendiri yaitu Kirin 620 dengan kecepatan 1.2 Ghz. Prosesor tersebut menggunakan arsitektur chip A53 yang diklaim performanya 40% lebih baik dari arsitektur A7, dan sangat hemat baterai. Untuk grafik prosesornya smartphone ini ditenagai oleh Quad-Core Mali-450.

Huwei 4C disematkan RAM 2GB dan ROM 8GB dengan slot micro SD. Smartphone dengan layar IPS 5″ ber-resolusi 720 X 1280 ini dilengkapi dengan kamera belakang Sony sebesar 13MP dengan bukaan (f) 2.0 juga BSI generasi kedua, dan untuk kamera depan menggunakan sensor Samsung sebesar 5MP dengan lensa wide. Selain Android 4.4 KitKat + EMUI 3.0, Huawei 4C yang dibanderol dengan harga sekitar 1.2 juta rupiah di Tiongkok ini juga dibekali dengan baterai sebesar 2550 mAh dan sensor accelerometer, proximity, ambient light, dan digital compass.

Huawei 4X disematkan spesifikasi yang sedikit lebih baik daripada 4C, perbedaannya hanya di jaringan yang sudah 4G, layar 5.5″, baterai 3000 mAh, dan desain smartphone-nya. Produk ini dijual dengan harga sekitar 1.3 juta rupiah di Tiongkok. Sayangnya kedua smartphone ini tidak dilengkapi dengan sensor gyroscope yang berguna bagi anda jika ingin mencoba Virtual Reality di smartphone, padahal lini Redmi yang merupakan saingan langsung dari seri honor sudah disematkan sensor gyroscope.

Huawei honor 3C yang bersaing langsung dengan seri Xiaomi Redmi cukup disambut hangat di Indonesia karena harga-nya yang cukup bersaing dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dan barangnya mudah didapat. Semoga Huawei akan memasukkan kedua produk ini di Indonesia sebagai alternatif seri Redmi yang mulai mendominasi. Penulis melihat kedua produk ini menjanjikan dan bisa membuat calon konsumen Redmi beralih karena jika dilihat produk ini memiliki desain yang jauh lebih cantik dibandingkan seri Redmi.

 

via VMall.

What's your reaction?
Love It
100%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hendrik Gunawan
Saya adalah seorang penikmat film, dan juga sangat suka mengikuti perkembangan teknologi. Saya merasa melalui teknologi, kita bisa membuat dunia menjadi lebih baik.

Leave a Response