Gadgets
Now Reading
Huawei Honor 7i Datang Dengan Fitur Kamera Yang Bisa Diputar dan Sensor Sidik Jari
0

Huawei Honor 7i Datang Dengan Fitur Kamera Yang Bisa Diputar dan Sensor Sidik Jari

by HengkyAugust 21, 2015

Huawei hari ini baru saja mengungkapkan perangkat smartphone barunya yaitu Honor 7i dengan kamera belakang yang dapat berputar 180 derajat. Smartphone midrange  ini juga adalah yang pertama mengaplikasikan sensor sidik jari di bagian samping perangkat.

huawei_honor7i_news_2

Fitur yang paling menonjol adalah sensor kamera 13-megapixel dengan lensa 28mm dan aperture f/2.0 yang dapat diputar dan disesuaikan menjadi berbagai macam sudut untuk sehingga anda dapat memiliki lebih banyak pilihan dalam mengambil foto. Ini juga berarti bahwa perangkat ini tidak ada memerlukan kamera yang menghadap depan dimana kamera belakang bisa diputar ke depan untuk mengambil foto selfie.

Firtur lain dari Honor 7i adalah sensor sidik jari. Menurut Huawei, Honor 7i menggunakan sensor sidik jari terkecil yang pernah ada dalam industri smartphone dan teknologi pengenalan sidik jari generasi kedua ini mampu melakukan un-lock phone lebih cepat. Selain itu, Huawei meng-klaim bahwa perangkat ini mampu membaca sidik jari Anda bahkan ketika jari anda dalam keadaan lembab.

Tim desain Huawei juga terlihat bekerja keras untuk perangkat ini ; Honor 7i memiliki full-metal frame dengan bezel ultra-slim yang berkontribusi pada rasio screen-to-body: 79,8%! Spesifikasi lainnya termasuk Full-HD display 5,2 inci , prosesor Qualcomm Snapdragon 616 octa-core, RAM 3GB, dukungan 4G dual-SIM, ruang penyimpanan internal 16GB  dan dapat diperbesar dengan microSD, dan baterai 3,100mAh.

Untuk ketersediaannya, Honor 7i baru dikonfirmasi untuk pasar China dengan melakukan pre-order di Vmall.com, JD.com dan Baidu.VIP, dan akan tersedia untuk pembelian pada 1 September dengan harga mulai dari 1.699 yuan (~ S $ 373).

Sumber: Huawei

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hengky
Karyawan kantoran yang demen ngobrol soal gadget terutama smartphone.

Leave a Response