Gadgets
Now Reading
HTC Akan Meluncurkan HTC 10 Evo
0

HTC Akan Meluncurkan HTC 10 Evo

by Hendrik GunawanNovember 19, 2016

HTC dikabarkan akan meluncurkan sebuah smartphone terbaru mereka yaitu HTC 10 Evo. Hal ini diketahui karena salah satu media gadget di Taiwan, yaitu sogi, menerima sebuah undangan event HTC untuk tanggal 22 November 2016. Banyak rumor yang mengatakan bahwa HTC 10 Evo ini adalah versi international dari HTC Bolt yang sudah diluncurkan untuk pasar Amerika Serikat melalui provider Sprint.

htc-10-evo-sogi-1

Jika rumor tersebut benar, maka smartphone ini akan memakai chipset Snapdragon 810 dengan RAM 3GB dan ROM 32GB. Layarnya diperkirakan sebesar 5.5″ dengan panel Super LCD dan resolusi 2K. Dikabarkan juga bahwa sepertinya tidak akan ada 3.5mm headphone jack, tetapi akan diberikan adaptor ke USB Type C yang sudah mendukung Hi-Fi. Kamera belakangnya sebesar 16MP dan kamera depan 8MP. Baterainya berkapasitas 3,200mAh dan sudah support Quick Charge 2.0. Yang cukup menarik adalah HTC 10 evo sudah waterproof & dustproof (sertifikasi IP57), dan sudah menggunakan android 7.0 Nougat.

Yang cukup membuat penasaran adalah harganya. HTC Bolt sendiri di US  dihargai $600 USD, jika HTC Evo 10 dibanderol dengan harga yang sama dengan di US maka saya perkirakan banyak yang akan berpikir 2x untuk membeli smartphone ini karena di Taiwan sendiri HTC 10, yang processornya lebih superior (SD 820), harga barunya hanya sekitar $475 USD.

Source: Sogi

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hendrik Gunawan
Saya adalah seorang penikmat film, dan juga sangat suka mengikuti perkembangan teknologi. Saya merasa melalui teknologi, kita bisa membuat dunia menjadi lebih baik.

Leave a Response