Gadgets
Now Reading
Google Pixel 2: Katanya kerjasama lagi sama LG
1

Google Pixel 2: Katanya kerjasama lagi sama LG

by HengkyJune 14, 2017

Setelah Google Pixel dan Pixel XL diluncurkan tahun lalu, sekarang rumor mengenai penerusnya terus berkembang.

Yang terbaru, Google dikabarkan sedang melakukan pengetesan perangkat terbaru yang diberi kode “walleye” dan “taimen”. Kemungkinan kedua perangkat tersebut adalah “Pixel 2″ dan “Pixel XL 2″. Untuk “Pixel 2″ dikabarkan memiliki ukuran display 5″ dan “Pixel XL 2″ bisa jadi akan memiliki ukuran display diatas 5.5″ mengingat tren bezel yang tipis memungkinkan Pixel mengadopsi display besar dengan ukuran body yang masih nyaman untuk digenggam.

Untuk perangkat berkode “taimen” ini, Google kabarnya kembali berpartner dengan LG yang sebelumnya juga memproduksi perangkat Nexus 4, Nexus 5 dan Nexus 5X. Isu ini berkembang setelah ditemukan oleh 9to5Google dalam Android Issue Tracker.

google-pixel-taimen

Kolaborasi yang cukup menarik mengingat LG baru saja merilis perangkat LG G6 yang memiliki bezel tipis dan mungkin saja Pixel XL 2 akan mengadopsi display 18:9 dari G6. Lalu dengan terlibatnya LG, kita bisa saja berharap Google memasukkan “Pixel” terbarunya ke Indonesia secara resmi walaupun sepertinya perangkatnya akan dibanderol cukup tinggi, bersaing dengan smartphone-smartphone flagship lainnya.

Yang cukup ditunggu juga, apakah penerus Google Pixel akan menggunakan set-up dual camera mengikuti tren sekarang? Hmm….kita tunggu saja rumor berikutnya.. Sambil menunggu, yuk kita berandai-andai seperti apa penerus pixel berikutnya dari sisi desain, spesifikasi dan harga. Mimin tunggu ya di kolom komen hehe..

sumber: phonearena

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
100%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hengky
Karyawan kantoran yang demen ngobrol soal gadget terutama smartphone.
1 Comments
  • Bryant
    June 14, 2017 at 3:56 pm

    Pertamax..

    Desain boleh LG G6 tp ditipisin lagi, atau miripin sama galaxy S8 dengan display 5.5″
    SD 845 atau minimal 835
    Ram/internal 4/64 atau 4/128
    Camera samain sm yg sebelumnya juga gapapa
    Batre 4000 mAh

    Harga: $699

Leave a Response