Gadgets
Now Reading
Duo Zenfone Terbaru Dari Asus Hadir di Indonesia
0

Duo Zenfone Terbaru Dari Asus Hadir di Indonesia

by HengkyMay 5, 2017

Asus akan kembali menghadirkan 2 smartphone terbarunya di Indonesia secara resmi bulan Mei ini. Berdasarkan info dari zenfonezoomslive, Asus akan mengadakan Grand Launch Zenfone Live dan Zenfone Zoom S pada Selasa, 16 Mei 2017. Acara tersebut dapat dinikmati melalui live streaming di sini.

Zoom002

Asus Zenfone Live merupakan sebuah smartphone yang ditujukan untuk pengguna yang suka melakukan live streaming baik melalui Instagram, Facebook, Youtube ataupun aplikasi streaming lainnya. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur Soft-LED Flash, Dual MEMS Mics, 5 Magnet Speaker dan Beauty Live untuk keperluan live streaming. Tidak lupa juga pada sektor kamera yang dipersenjatai dengan sensor besar dengan piksel 1.4μm.

ZenFone-Live_ZB501KL-product-photo_2

Sedangkan Asus Zenfone Zoom S adalah smartphone dual camera dari Asus yang mengadopsi sistem kamera yang mirip dengan iPhone 7 Plus. Kedua lensanya memiliki bukaan yang lebar yaitu F/1.7. Menggunakan sensor Sony IMX 362 dan 12x total zoom dimana kualitas zoomnya ini tidak akan pecah seperti pada digital zoom. Asus Zenfone S dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 625 dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur untuk kepentingan fotografi seperti SuperPixel Engine, Asus Tritech+ Technology, sensor koreksi warna RGB, lalu terdapat OIS + EIS di kameranya. Tidak ketinggalan, Asus menyematkan baterai sebesar 5000 mAh yang pastinya agar perangkat ini dapat bertahan digunakan seharian.

ZOOM_005

Asus Zenfone Live sudah dapat di-pre-order dari tanggal 4 Mei sampai 16 Mei 2017 melalui website ini dan Zenfone Zoom S dapat dipesan dari tanggal 16 Mei 2017. Untuk harga belum diumumkan secara resmi, namun untuk Zenfone Zoom S, kami menemukan sudah ada beberapa toko online yang menjualnya dengan harga mulai dari 5,5 juta rupiah.

LIVE-x-ZOOM-2-800x1000-01

Sumber: zenfonezoomslive

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hengky
Karyawan kantoran yang demen ngobrol soal gadget terutama smartphone.

Leave a Response