Gadgets
Now Reading
Asus Zenfone 3 Deluxe, Phablet Andalan Asus
0

Asus Zenfone 3 Deluxe, Phablet Andalan Asus

by Giorgio GaticaDecember 26, 2016

Sudah bosan dengan Asus? Belumlah ya…Apalagi yang satu ini jangan dilewatkan.

Asus Zenfone 3 Deluxe…Ya, smartphone flagship Asus yang satu ini tergolong unik, menurut beberapa sumber. Keunikan ini terlihat ketika semua smartphone bertubuh metal dan alumunium menggunakan garis antenna dibelakang atau sisi sisinya, namun pada smartphone ini diklaim sebagai smartphone pertama yang dihadirkan menggunakan design metal tanpa garis antenna. Dikatakan bahwa tanpa gar is antenna pun kemampuan menangkap signal smartphone ini tidak perlu diragukan.

1465472907_682_asus-zenfone-3-deluxe-zs570kl-our-first-contact

Smartphone ini menggunakan processor Snapdragon 821, dengan RAM pilihan 4/6 GB, dan internal hingga 256 GB, serta tersedia juga slot micro sd. Selain itu, smartphone ini juga dibekali sensor sidik jari dan layar sebesar 5,7 inch FULL HD dilengkapi dengan Gorilla Glass 4, yang menjadikan smartphone ini lebih cocok disebut phablet.

Sayangnya kapasitas baterai pada phablet ini tergolong kecil untuk ukuran layarnya yaitu 3000 mAh saja. Namun phablet ini mempunyai spesifikasi camera yang tergolong tinggi yaitu kamera utama sebesar 23 MP dan kamera depan 8 MP. Walaupun pada saat ini banyak smartphone yang kamera depannya beresolusi lebih dari 8 MP, tapi kalian harus ingat, ini adalah phablet, dimana masih jarang phablet memiliki kamera depan beresolusi tinggi.

asus-zenfone-3-deluxe

Kalau dilihat dari spesifikasinya, phablet ini cukup memuaskan, kekurangannya bagi saya hanya pada baterainya yang sebesar 3000 mAh karena menurut saya baterai sebesar ini sepertinya bakal tidak cukup memenuhi kebutuhan tenaga sebuah phablet.

 

Source : Google, Infia, Indozone

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Giorgio Gatica

Leave a Response