Gadgets
Now Reading
Aquos Xx Flagship Bezel-Less Dari Sharp
0

Aquos Xx Flagship Bezel-Less Dari Sharp

by Hendrik GunawanMay 20, 2015

Selain mengumumkan Aquos Crystal 2, hari ini Sharp juga mengumumkan smartphone flagship mereka yang diberi nama Aquos Xx. Aquos Xx mengadopsi desain dari Aquos Crystal yang memiliki bezel yang sangat tipis. Jika dilihat dari foto yang dirilis, smartphone ini terlihat sangat cantik.

Sharp membawa spesifikasi yang cukup gahar untuk Aquos Xx, yaitu prosesor octa-core 64bit Snapdragon 810, GPU Adreno 430, RAM 3GB, ROM 32GB (dengan slot microSD), dan Android 5.0. Sharp membenamkan teknologi S-CG LCD ke layar yang berukuran 5.7-inchi FULL HD ini. Selain konektifitas LTE, sharp juga membenamkan kamera belakang 13MP dan kamera depan sebesar 2MP.

Masih belum diketahui harga untuk flagship dari Sharp ini. Rencananya Aquos Xx akan dirilis bulan Juni ini di Jepang dengan pilihan warna hitam, putih, dan merah. Apakah Sharp akan memasarkan produk ini diluar jepang, termasuk di Indonesia? Kita tunggu saja.

via Android Headlines.

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hendrik Gunawan
Saya adalah seorang penikmat film, dan juga sangat suka mengikuti perkembangan teknologi. Saya merasa melalui teknologi, kita bisa membuat dunia menjadi lebih baik.

Leave a Response