Gadgets
Now Reading
Ada Slot MicroSD Di Samsung Galaxy Note5 Versi Berikut Ini
1

Ada Slot MicroSD Di Samsung Galaxy Note5 Versi Berikut Ini

by Hendrik GunawanAugust 15, 2015

Kemarin ini Samsung merilis secara resmi Galaxy Note5 dan S6 Edge+ di acara unpacked event. Kedua phablet tersebut memiliki desain yang premium nan memukau, dan dari berita yang beredar kemarin tampaknya Samsung harus mengorbankan slot microSD dan replaceable battery demi mengaplikasikan desain unibody.

Phandroid-Note-5-Colors2-640x427

Tetapi ternyata baru-baru ini beredar kabar bahwa Samsung memiliki versi yang berbeda untuk pasar tertentu. Di beberapa negara Samsung Galaxy Note5 dan Galaxy S6 Edge+ akan memiliki fitur dual-sim, dan khusus untuk Galaxy Note5 slot sim kedua bisa dipakai untuk slot microSD. Namun sayang sekali menurut kabar dari sogi.com.tw sepertinya slot sim kedua di Galaxy S6 Edge+ tidak dapat dipakai untuk microSD (setidaknya untuk versi Taiwan).

note-5-dual-sim-640x427

Ini merupakan kabar gembira bagi yang masih memiliki ketergantungan dengan microSD. Semoga versi yang akan dikeluarkan di Indonesia juga mendukung slot microSD.

via Phandroid, GSM Dome, Sogi.com.tw.

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
100%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hendrik Gunawan
Saya adalah seorang penikmat film, dan juga sangat suka mengikuti perkembangan teknologi. Saya merasa melalui teknologi, kita bisa membuat dunia menjadi lebih baik.
1 Comments

Leave a Response