Gadgets
Now Reading
ZTE Nubia Z9 Launch di Beijing
0

ZTE Nubia Z9 Launch di Beijing

by HengkyMay 14, 2015

Para Pabrikan Handphone telah berusaha keras selama beberapa tahun terakhir untuk memproduksi perangkat tanpa bezel mereka dan salah satu pabrikan China, ZTE baru saja memperkenalkan perangkat Non-bezel mereka.

Nubia Z9, borderless 5.2-inch Full-HD display. Menggunakan arc Refractive Conduction (aRC) teknologi, Nubia mengklaim Z9 menawarkan efek visual yang lebih baik daripada rival di kelasnya. Perusahaan ini juga menawarkan bahwa pengguna akan merasa lebih mudah untuk memegang Z9 karena lebih ergonomis.

Selain unsur estetika, Nubia juga mengenalkan cara yang lebih interaktif bagi pengguna untuk mengontrol ponsel mereka melalui layar. Dijuluki Frame interactive Technology (Fit), dimana nubia Z9 memungkinkan pengguna untuk mengontrol ponsel melalui grip dan kontrol berbasis gerakan di tepi layar, antara lain:

  • Grip khusus untuk melakukan unlock handset
  • Menekan sisi daripada handset untuk melakukan screenshoot layar
  • Mengusap sisi daripada ahndset untuk melakukan penyetingan brightness pada layar
  • Mengaktifkan kamera lebih cepat dengan meletakkan jari disudut layar.

Sebagai smartphone flagship, nubia Z9 dilengkapi dengan spesifikasi engesankan seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 810, nubia 3.0 UI berbasis Android 5.0 Lollipop, 16-megapixel, f / 2.0 kamera belakang dengan optical image stabilization, 8- megapiksel, f / 2.4 kamera depan dengan wide-angle, baterai 2,900mAh non-removable, dukungan LTE (baik TD dan FDD), NFC dan Bluetooth 4.0. namun tidak disebutkan  mengenai slot kartu memori.

Nubia Z9 mempunyai ukuran 147,4 x 68,3 x 8.9mm dan berat 192g. Ada tiga model yang berbeda: klasik dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB (3.499 yuan), elit dengan 4GB RAM dan penyimpanan internal 64GB (3.999 yuan), dan edisi eksklusif dengan sensor sidik jari (4499 yuan).

Belum ada info mengenai apakah ZTE akan memasarkan produk ini di luar China.

 

What's your reaction?
Love It
0%
Interested
0%
Meh...
0%
What?
0%
Hate It
0%
Sad
0%
About The Author
Hengky
Karyawan kantoran yang demen ngobrol soal gadget terutama smartphone.

Leave a Response